Lucunya dia ketika sudah lebih satu bulan…

Pekanbaru, 13 jun 2010

Sudah 1 bulan lebih anakku lahir, kini dia begitu comel, bandel, rewel, suka begadang,…..Kadang kita sebagai orang tua gemes, seneng, marah, ketawa,……duh penting sibuk deh…comel nyaSemoga saja anakku ini menjadi anak yang berbakti manisnyakepada kedua orang tua….taat beribadah….soleha….

Tapi ngomong-ngomong banyak sih yang bilang anakku ini seorang laki-laki, memang sih kl d lihat wajah nya seperti laki-laki. Karena pernah kejadian dimana tetangga datang dan mengatakan kl dia ganteng. Trus ya bundanya ngomong tu anak bukan co…tp ce…comel nya

Susahnya lagi suka di bawa ngomong, kl siang2 sih g’ pa2 tp sering kali jam 3 subuh….duh…pussiiingg….plus ….bahagia….

Tetapi anyway,busway yang penting dia akan sehat selalu….buat comelnyaopa,oma, mak dang, ante yang berada di dumai …ziva titip salam….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s